Hafizh Syahrin Datang ke Jakarta, Bertemu Fans Serta Promosi MotoGP Sepang

0
74
Hafizh Syahrin
Managemen Sirkuit Sepang datang ke Jakarta mengajak turis Indonesia menonton langsung MotoGP Malaysia. Foto: Gilang

NaikMotor – MotoGP Malaysia akan berlangsung 4 November 2018. Sebagai bagian promosi, manajemen Sepang International Circuit (SIC) datang ke Jakarta untuk mengajak turis Indonesia menonton langsung MotoGP Malaysia.

Tak tangung-tangung dalam promosinya kali ini SIC diwakili langsung oleh CEO SIC Dato Razlan Razali dan pembalap MotoGP Malaysia Hafizh Syahrin. Keduanya datang ke Jakarta (27/8/2018) untuk mempromosikan Sepang.

“Tahun lalu dalam tiga hari penyelenggaraan MotoGP tercatat ada 166 ribu pengunjung, dimana 19 ribu diantaranya dari Indonesia. Tahun ini kami harapkan mencapai 171 ribu pengunjung dengan jumlah pengunjung dari Indonesia sebanyak 20 ribu,” kata Razlan.

“Indonesia merupakan salah satu dari 5 negara teratas dengan jumlah pengunjung terbanyak di MotoGP Malaysia. Tahun lalu Indonesia menyumbang pengunjung terbanyak sekitar 23,81 persen dari total pengunjung mancanegara,” katanya.

Hafizh Syahrin
CEO SIC Dato Razlan Razali

Selain menonton kejuaraan MotoGP dan para pembalap idola, penonton Indonesia juga bisa menyaksikan kejuraan Asia Talent Cup (ATC) 2018 dimana saat ini ada lima pembalap Indonesia yang ikut dalam kompetisi tersebut.

“Tahun ini ada lima pembalap Indonesia di ATC, sedangkan Malaysia hanya ada dua. Pembalap Indonesia punya citra bagus di ATC, dan pastinya mereka akan sangat senang jika bisa didukung oleh fans negaranya,” jelas Razlan.

Hafizh Syahrin

Dikesempatan yang sama, Hafizh Syahrin mengaku senang dapat ke Indonesia dan bertemu dengan fans dari Indonesia. Apalagi pembalap Monster Yamaha Tech3 itu baru menyentuh Jakarta lagi sejak tahun 2010 silam.

“Terakhir saya ke Indonesia sekitar 8 tahun lalu. Sayang sangat senang bisa berkesempatan bertemu dengan para fans di Jakarta. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memberikan semangat,” kata Hafizh.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*