Lebih Detail, 30 Peserta Meriahkan Airbrush Battle Otobursa Tumplek Blek 2018

0
173
Airbrush Battle Otobursa Tumplek Blek 2018
Airbrush Battle Otobursa Tumplek Blek 2018 digelar Diton Premium dan Komunitas Airbrush Indonesia. Foto: Afid

NaikMotor – Di Otobursa Tumplek Blek 2018 Diton Premium dan Komunitas Airbrush Indonesia menggelar lomba adu kreatifitas dengan pen brush. Airbrush Battle Otobursa Tumplek Blek 2018 diikuti 30-an peserta berlangsung dua hari (21-22/7/2018).

Lomba menuangkan ide rumit aliran grafis, realis dan polos itu via semprotan cat Diton Premium melalui penbrush ke media berupa fender sepeda motor. Event berlangsung dengan kemeriahan yang berbeda. Sebab meski banyak diikuti banyak peserta namun peserta tampaknya lebih fokus pada pekerjaan masing-masing.

Karya peserta Airbrush Battle Otobursa Tumplek Blek 2018 menurut Joni, pendiri Komunitas Airbrush Indonesia, “Ada perkembangan karya yang lebih detail di kategori realis, lebih halus gradasi warnanya. Boleh jadi karena ditunjang pilihan warna Diton Premium yang kini lebih banyak”

Lomba mengecat seni dengan pen brush itu  dibagi dalam 3 kategori: Airbrush grafis, realis dan polos. Lomba airbrush ini memperebutkan hadiah Rp 1,25 juta untuk juara pertama, kedua Rp 750 ribu dan ketiga Rp 500 ribu per kategori. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*