Otobursa 2018: Mampir di Booth Diton Premium Jokowi Minta List Warna dan Kartu Nama

0
431
Mampir di Booth Diton Premium Jokowi
Presiden Jokowi mampir di Booth Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Booth cat semprot produk lokal di Otobursa Tumplek Blek 2018 dikunjungi Presiden RI, 22 Juli 2018. Di booth Diton Premium Jokowi minta list warna dan kartu nama.

Presiden Jokowi dikenal menyukai dan mendukung produk dalam negeri itu menyempatkan waktu sejenak memperhatikan sepeda motor yang telah dilapis ulang dengan Diton Premium. Di booth Diton Premium Jokowi minta list warna dan kartu nama supervisor sales Diton ketika mengetahui Diton Premium diproduksi dalam negeri oleh perusahaan dengan modal lokal.

Presiden yang menyukai custom lokal itu memang tak banyak bicara ketika di booth Diton. Namun atensinya cukup membuat Adam Suryadi, General Manager PT Difan Prima Paint, produsen cat semprot sepeda motor Diton Premium bangga. “Lelah dua hari ini rasanya terobati hilang begitu saja.”

Maklum Adam dan PT Difan dengan Diton Premium ingin mengubah mindset miring terhadap cat semprot lokal. “Kami tengah menawarkan produk lokal yang kualitasnya bisa setara internasional. Diton bukan produk perusahaan PMA yang diproduksi lokal, meski beberapa bahan dasar yang belum mampu dibuat di sini masih impor tapi itu sedikit sekali.”

Presiden Jokowi pernah mengatakan di sebuah pameran UMKM, pemerintah akan mendukung produk dalam negeri apabila produk tersebut inovatif dan sesuai tren pasar yang berkembang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*