Selain Tambah Varian Warna, Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018 Lengkap dengan Cat Semprot Khusus

0
385
Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018 Lengkap
Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018 lebih lengkap dengan cat semprot khusus baru. Foto: Afid

NaikMotor – Setelah menambah varian warna baru, Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018 lengkap dengan cat semprot khusus. Sehingga cat semprot khusus motor itu kini semakin luas aplikasinya.

Di kegiatan bursa otomotif semi outdoor yang digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 21-22 Juli 2018, PT Difan Prima Paint memperkenalkan varian baru cat semprot. Selain tambah varian warna, Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018 lengkap dengan cat semprot khusus.

Hoki Khosuma, Sales Manager PT Difan Prima Paint menyatakan, “Varian warna baru kita ada 30, melengkapi 41 warna yang ada. Selain itu, ada cat semprot khusus, seperti untuk pelek, engine part seperti crankcase, cat tahan panas untuk knalpot, cat dasar, undercoat tahan karat dan special effect.”

Hoki menambahkan, “Warna standar pun kini kita bagi lagi ada metallic dan pearl color, candy tone, fluorescent yang baru dan warna standar. Jadi konsumen kini semakin leluasa menggunakan Diton Premium, baik untuk keperluan lapis ulang hingga custom atau modifikasi fashion saja. Termasuk untuk aliran bling-bling dengan warna fluorescent atau metallic juga ada cat semprot special effect chrome.”

Aplikasi pun bisa lebih mendasar, “Sebab ada primer baru khusus untuk bahan plastik dengan PP Primer, melengkapi Primer Grey yang sudah ada. Jangan lupa semua produk baru kita tetap tahan bensin dan tahan retak,” ungkap Hoki.

Selama Otobursa 2018, Diton Premium akan dipasarkan dengan harga promo di booth-nya. Cat semprot standar color, candy tone hingga metallic dan pearl dipasarkan dengan Rp 30 ribu. Cat khusus pelek dan engine part Rp 35 ribu, fluorescent Rp 40 ribu, cat tahan panas Rp 42 ribu dan primer Rp 49 ribu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*