Usai OMR di World Ducati Week, 12 Panigale V4 Livery Khusus ini akan Dilelang

0
12 Panigale V4 Livery Khusus
12 Ducati Panigale V4 Livery Khusus yang akan dilelang di World Ducati Week 2018. Foto: Ducati

NaikMotor – World Ducati Week (WDW) akhir pekan ini akan dimeriahkan balapan 12 Pembalap Ducati ternama dengan Panigale V4. Uniknya, usai Race of Champions 12 Panigale V4 livery khusus ini akan dilelang.

Ke-12 Ducati Panigale V4 S telah dikonfigurasi untuk race, dan diberi pulasan skema warna sesuai Pembalap penggunanya. Race of Champions itu akan diikuti oleh Pembalap ternama Ducati yang bertarung di MotoGP atau WorldSBK seperti Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Danilo Petrucci, Jack Miller, Chaz Davies, Marco Melandri, Michael Ruben Rinaldi, Michele Pirro, Karel Abraham, Tito Rabat dan Xavie Fores, serta Troy Bayliss. Balapan akan berlangsung 21 Juli 2018 siang waktu setempat.

Kemudian usai Race of Champions 12 Panigale V4 livery khusus ini akan dilelang di situs eBay. Lelang akan berlangsung mulai 21 Juli petang hingga 27 Juli 2018. World Ducati Week sendiri akan berlangsung 20-22 Juli 2018 di Adriatic Riviera dan Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Italia.

Keunikan 12 Panigale V4 S itu selain livery individual Pembalap penunggangnya ada plakat di yoke yang mencantumkan nama rider serta nomor start mereka di MotoGP atau WorldSBK.

Spesialnya lagi, di tangki Ducati Panigale V4 akan ada catatan ringkas perjalanan balap mereka. Setiap unit yang laku akan dilampiri sertifikat yang ditandatangani Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding. Selain itu, pemenang lelang akan mendapatkan komponen orisinal standar yang legal street termasuk komponen balapnya sekaligus. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY