Galeri Foto Riding Gembira Ngangon Bebek NaikMotor.com X C’Duck Astrea

0
Riding Gembira Ngangon Bebek
Riding Gembira Ngangon Bebek kerjasama NaikMotor.com X C’Ducks Astrea. Foto: Arswendo/Arif

NaikMotor – Riding Gembira Ngangon Bebek kerjasama NaikMotor.com X C’Duck Astrea didukung Wahana Honda dalam rangka memeriahkan acara Honda Modif Contest (HMC) 2018 Seri ke-6 di Cempaka Mas, Jakpus, berlangsung meriah, Minggu (15/7/2018).

Jumlah bebek retro yang ikut nyaris 300 motor, dimana mayoritas ialah penunggang Astrea Series atau C100 meski banyak juga pengendara C70. Membludaknya peserta ini bahkan tidak diprediksi sebelumnya oleh C’Duck.

Bukan hanya datang dari Jakarta, namun juga dari Tangerang, Bogor hingga Cikarang. Padahal woro-woro acara Riding Gembira Ngangon Bebek ini tidak dilakukan masif, hanya sebatas unggahan di instagram @naikmotor dan @cduck.astrea

Ngangon Bebek

Riding Gembira Ngangon Bebek ini didukung penuh oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta-Tangerang, yang memang menjadi tuan rumah Seri ke-6 Honda Modif Contest yang digelar di Cempaka Putih.

Meeting point Riding Gembira ‘Ngangon Bebek’ NaikMotor.com X C’Duck Astrea bertempat di depan Patung Panahan Senayan. Setelah itu rombongan melintas dari depan TVRI, Kuningan, Menteng, dan lewat Pasar Senen.

Iring-iringan Riding Gembira Ngangon Bebek berjalan santai dengan kecepatan 40-50 km/jam dan banyak mendapat sambutan dari pemakai jalan lain. Rombongan ‘Geng Sayap Putih’ yang berjumlah ratusan itu tertib berada di lajur kiri.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY