Andi Gilang dan Gerry Salim Tatap Podium di Asia Talent Cup Sepang 2015

0
17
Andi Gilang dan Gerry Salim

Andi-Gilang-dan-Gerry-Salim-Shell-Advance-Asia-Talent-Cup-Sepang-2015
Dua pembalap Honda, Andi Gilang dan Gerry Salim menatap podium Shell Advance Asia Talent Cup Sepang 2015 yang digelar akhir pekan ini bersamaan dengan balap WSBK. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Hanya empat hari usai mengikuti Suzuka 4 Hours Endurance di Jepang, Andi Fariz Izdihar atau Andi Gilang sudah kembali bersiap menatap Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) seri ketiga di Srkuit Sepang, akhir pekan ini.

Rabu kemarin (29/7/2015), Andi Gilang bersama tandemnya Gerry Salim ditemani Agung Prasetyo dari AHM , bertolak ke Sepang untuk melakukan persiapan menjelang pelaksanaan seri yang bersamaan dengan gelaran WSBK putaran ke-10.

Dengan bekal juara kedua Suzuka 4 Hours Endurance 2015 yang diraihnya bersama Aditya Pangestu, Andi Gilang tentu memiliki motivasi kuat untuk mengulang sukses seperti kemenangan fantastis di seri SAATC Qatar 2015 race kedua.

Gerry Salim yang tahun ini juga mengikuti seri MFJ All Japan Road Race Championship (AJC) 2015 J-GP3 tentu lebih banyak memahami karakter motor 250cc.

Dalam sebuah kesempatan di peluncuran pelumas Sheel Advance Ultra with Pureplus di Jakarta, Juni lalu, keduanya mengungkapkan kesiapannya merebut tahta Asia Talent Cup Sepang.

“ Intinya kita akan saling mengisi dan sharing mengenai pemahaman setting motor serta lainnya. Targetnya tentu saja juara,” sebut Gerry.

Andi Gilang saat ini menduduki posisi keempat dengan poin 49 terpaut 27 angka dari pemuncak klasemen sementara Ayumu Sasaki (76). Sementara Gerry, berada di urutan ketujuh dengan mengumpulkan poin 39.

“Yang perlu diwaspadai adalah para pembalap tuan rumah, mereka biasanya kencang kalau tampil di kandang. Tapi tentu saja kita harapkan bisa podium,” ujar Agung. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*