Daftar Pemenang Honda Modif Contest Jakarta 2018

0
679
Honda Modif Contest
Tidak kurang 121 motor ambil bagian di Seri ke-6 Honda Modif Contest (HMC) 2018 yang digelar di Cempaka Putih, Minggu (15/7/2018).

NaikMotor – Tidak kurang 121 motor ambil bagian di Seri ke-6 Honda Modif Contest (HMC) 2018 yang digelar di Cempaka Putih, Minggu (15/7/2018). Para peserta terbagi dalam 9 kelas dan memperebutkan tiket ke tingkat nasional.

Ajang bergengsi tahunan modifikasi yang digelar Honda tahun ini berjalan makin seru. Motor yang boleh ikut maksimal pembuatan 2006 kecuali kelas free for all (FFA) dimana peserta bebas dari syarat tahun pembuatan.

Honda Modif Contest

“Lewat Honda Modif Contest ini kami tantang mereka untuk memamerkan kreatifitas mengolah ide modifikasi motor. Tahun lalu, modifikator asal Jakarta berhasil sabet beberapa gelar dalam final Honda Modif Contest 2017,” kata Ario, Head of Marketing Wahana.

Honda Modif Contest

Honda Modif Contest merupakan tangga paling bawah untuk menuju tingkat lebih tinggi. Jika menang di tingkat nasional, pasar peserta bisa memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project.

Honda Modif Contest

Honda Dream Ride Project sendiri merupakan hadiah utama di tingkat nasional dalam bentuk proyek membangun sepeda motor Honda. Pesertanya akan didampingi langsung oleh modifikator-modifikator kelas dunia.(Agl/nm)

Daftar Pemenang HMC Jakarta 2018:

Best Fun Community Contest
– Honda Supra GTR150, Raka Yudistira

Best Media Pick
– Honda PCX, Kun Dimas Agil Kurniawan

Matic and Cub Stock (Bolt on)
– Honda PCX, Kun Dimas Agil Kurniawan

Matic and Cub Advance
– Honda Vario 150, Lista

Racing Style
– Honda Scoopy, Nadilah

Stiker / Decals
– Honda CBR250RR, Irwanto

Sport Naked
– Honda CB150R, Fery Andri Wibowo

Sport Fairing
– Honda CBR250RR, Ardy Lee

Community Touring
– Honda Supra GTR150, Deddy Rahmanto

All Stock Advance
– Honda CB175 Twin, Rezha Ramadhany

Free for All
– Honda CBR250, Aya Sofia

LEAVE A REPLY

*