Jaring 121 Kontestan, Seri ke-6 Honda Modif Contest 2018 Bertandang ke Jakarta

0
338
Honda Modif Contest 2018
Honda Modif Contest 2018 (HMC) bertandang ke Jakarta. Foto: Arswendo

NaikMotor – Seri ke-6 Honda Modif Contest 2018 (HMC) bertandang ke Jakarta. Sama seperti tahun lalu, kompetisi modifikasi sepeda motor Honda ini digelar di Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2018).

HMC 2018 Jakarta diprakarsai oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang dengan dukungan penuh dari Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemilik kompetisi.

Honda Modif Contest 2018

Peserta terdaftar HMC Jakarta mencapai 150 peserta, namun yang tampil hanya 121 peserta. Lima motor dianulir karena tidak lulus scrut, sedangkan sisanya 24 motor mengundurkan diri.

“Dari 15 kota yang menggelar HMC, modifikator Jakarta-Tangerang termasuk yang paling antusias. Tahun lalu modifikator jakarta berhasil sabet beberapa gelar di final HMC 2017,” kata Ario, Head Marketing Wahana.

Honda Modif Contest 2018

Honda Modif Contest 2018 dibuka dengan 9 kelas, yaitu matic and cub stock, matic and cub advance, racing style, sticker, sport fairing, community touring, all stock advance dan kelas FFA.

Meramaikan acara, pihak Wahana Honda juga menggelar berbagai kegiatan seperti kompetisi tamiya dan BMX, bazaar, test ride hingga penjualan Honda Genuine Parts dan Accesories. Pengunjung HMC juga bisa menikmati sajian food truck termasuk partisipasi peserta booth seperti Belajar Helm yang memberikan edukasi seputar helm hingga cuci sepatu.

Regulasi HMC 2018 masih sama seperti tahun lalu. Motor peserta modifikasi harus dapat berfungsi normal dan dikendarai dengan baik dimana proses scrutineering-nya dibawa jalan sejauh 300 meter.

Kesempatan menjadi modifikator andal terbuka lebar dengan mengikuti kompetisi HMC karena grandprize akan diikutkan ke program Honda Dream Ride Project dengan mentor para modifikator dunia.

(Agl/nm)

Honda Modif Contest 2018

LEAVE A REPLY

*