Romain Febvre Ikut Meriahkan Launching Alpinestars MX 2019

0
Romain Febvre
Peluncuran koleksi Alpinestars MX 2019 bertambah ramai dengan hadirnya kroser internasional Romain Febvre.

NaikMotor – Peluncuran koleksi Alpinestars MX 2019 bertambah ramai dengan hadirnya kroser internasional Romain Febvre. Variasi MX sengaja mengundang  Febvre karena salah satu endorser Alpinestar.

Romain Febvre merupakan pembalap tim pabrikan Yamaha di MXGP. Kroser Perancis berusia 26 tahun tersebut merupakan juara dunia MXGP musim 2015 di kelas MX1 menggunakan Yamaha 450cc.

Romain Febvre

“Halo semua saya Romain Febvre. Saya menggunakan Alpinestars sejak lama di karir balap saya. Sekarang produk ini hadir di sini, dan merupakan salah satu produk MX terbaik,” kata Febvre, Jumat (7/6/2018).

Febvre sendiri tidak lama di acara launching Alpinestars MX 2019 karena harus mengikuti serangkaian acara dari panitia MXGP. Namun ia menyempatkan diri untuk selfie bersama media dan crew Alpinestars serta ada sesi foto dan tanda tangan.

Romain Febvre
Foto dan tanda tangan bersama penggemar.

Seperti diberitakan, Variasi MX Distibutor resmi Alpinestars khusus apparel motocross resmi meluncurkan koleksi Alpinestar MX 2019. Seremoninya dilakukan sebelum putaran ke-13 MXGP di Sirkuit BSB Mijen, Semarang.

Koleksi musim 2019 yang diluncurkan ini termasuk lengkap meliputi Supertech Gear, Boots Tech 10, Supertech S-M10 Solid Helmet Ece, BNS-2 Neck Protector, Bionic 10 Carbon Knee Protector dan sepatu Tech 5.(Agl/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here