Di Indonesia Autovaganza 2018 Bakal Diluncurkan 2 Triumph Baru

0
165
Indonesia Autovaganza 2018
Press converence The 2nd Indonesia Autovaganza. Sonny Permana group head public relation Bank BJB, Munawar Chalil publisher PT Ekuator Media Vaganza, dan Hakim Putratama senior vice president corporate secretary Bank BJB. Foto: YA

NaikMotor – Festival bernuansa otomotif kembali digelar PT Ekuator Media Vaganza – penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com serta dukungan penuh dari Bank BJB. Di event Indonesia Autovaganza 2018 bakal diluncurkan 2 Triumph baru.

Dalam Indonesia Autovaganza 2018 kehadiran Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800XCx akan menyapa para antusiasm untuk pertama kalinya. Keduanya menjadi bagian dari konten baru dari event The 2nd Indonesia Autovaganza selain program Custom Bike yang digelar bersama Gastank Magazine.

Program baru lainnya menurut Debby Mundisari, marketing & promotion PT Ekuator Media Vaganza, “Afternoon Ride menuju venue akan berlangsung Sabtu, 7 Juli 2018 diikuti Custom Bike dan Vespa start dari Cleveland dan Premier Vespa di Bintaro 3 jam 4 sore. Kemudian Vespa Pick Award untuk apresiasi custom Vespa, pengunjung diberi kesempatan untuk memberikan pilihan custom Vespa terbaik.”

Sementara konten wajib motoris yang masih disediakan Indonesia Autovaganza adalah Sunday Morning Ride (Sunmori) yang bakal diikuti sekitar 300 peserta dengan berbagai titik start. “Thunder ride itu akan dimulai dari dari berbagai titik seperti Triumph Kemang, Cleveland Bintaro, Senayan City hingga Pati Unus,” terang Munawar Chalil, publisher PT Ekuator saat ditemui di Jakarta Selatan, (2/7/2018).

Tentunya berbagai program event sebelumnya masih diselenggarakan seperti test ride, safety rriding, slow ride, bazaar apparel dan aftermarket, dan performa band selama penyelenggaraannya 7-8 Juli 2018. The 2nd Indonesia Autovaganza akan digelar di QBig BSD City Mall.

“The 2nd Indonesia Autovaganza adalah cara merangkul pelaku dan gaya hidup otomotif. Sekaligus menjadi jembatan produsen dan konsumen serta keluarganya. Event juga memperlihatkan trend dan perkembangan industri yang mendukung,” pungkas Munawar Chalil. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*