Baru 1 Jam, Casey Stoner Alami Insiden Hebat di Suzuka 8 Hours

0
55

CAsey-Stoner-crash-Suzuka-8-hours-2015
Casey Stoner mengalami insiden hebat di Suzuka 8 Hours Endurance Race 2015 saat akan memasuki tikungan hairpin Suzuka hari ini, Minggu (26/7/2015). Foto: motocycle

Suzuka (naikmotor) – Casey Stoner yang tergabung di Musashi RT Harc-Pro mengakami insiden hebat di Suzuka 8 Hours Endurance yang baru berlangsung sekitar satu jam, hari ini, Minggu (26/7/2015).

Casey Stoner yang saat itu masuk usai menggantikan Takumi Takahashi, langsung memimpin di depan. sekitar 15 menit di lintasan, Casey yang tengah memacu kecepatan tinggi nampak kehilangan grip depan dan terhempas terbang bersama CBR1000RR berguling-guling saat keluar dari Degner curve Turn 8 menuju hairpin.

Balapan Suzuka 8 Hours Endurance Race mulai berlangsung pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Casey akhirnya ditandu keluar sirkuit dan terlihat mengalami masalah dengan tangan kanan serta kaki kirinya. Cederanya Casey menjadi peluang tim –tim lain seperti Yamaha Factory Racing Team yang tampil impresif dengan tiga pembalapnya, Katsuyuki Nakasuga, Pol Esparagro dan Bradley Smith.

Perlawanan juga diperlihatkan oleh tim FCC TSR Honda dengan pembalapnya Josh Hook, Dominique Aegerter dan Kyle Smith. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*