Ducati Panigale V4 Full Carbon Terciduk Kamera di Inggris

0
Ducati Panigale V4
Sosok Ducati Panigale V4 berjubah serat karbon tertangkap kamera di salah satu diler Ducati di Inggris.

NaikMotor – Sosok Ducati Panigale V4 berjubah serat karbon tertangkap kamera di salah satu diler Ducati di Inggris. Penampakan ini menjadi misteri soal kemungkinan Ducati melansir versi special edition.

Gambar yang kemudian banyak ditulis media Inggris ini membawa pertanyaan, apakah benar motor ini merupakan edisi spesial dengan bodi full carbon atau ‘hanya’ modifikasi otonom diler Inggris untuk menggaet konsumen.

Selain bodi serat karbon, motor ini juga memakai velg Marchesini serta knalpot Termignoni dengan konfigurasi 2-1 yang terletak di bawah jok, melengkapi versi standar yang berada di bawah atau side cut under belly.

Ducati Panigale V4

Sekilas mengenai Ducati Panigale V4 pertama kali meluncur di EICMA Milan 2017. Motor ini merupakan Ducati street legal pertama bermesin 1.103cc berkonfigurasi 90° V4, mirip yang dipakai Desemosedici MotoGP.

Panigale V4 bisa dibilang merupakan senjata Ducati untuk ajang WSBK dimana akan mulai dipakai musim 2019. Sejak awal 2018, motor itu  sudah beberapa kali ikut tes termasuk tes WorldSBK 2018 Jerez, Januari lalu.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here