Ban IRC Fasti 1 Antarkan Pembalap Berjaya di QTT YCR Tasikmalaya

0
404

IRC-Fasti-1-YCR-Tasikmalaya-2015
Ban IRC Fasti 1 antarkan pembalap berjaya di kualifikasi Yamaha Cup Race Tasikmalaya 2015. Foto: Istimewa

Tasikmalaya (naikmotor) – Keberhasilan Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera menyapu pole position di kualifikasi Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya seri IV kemarin,Sabtu (25/7/2015). tidak lepas dari pasokan ban slick produksi IRC, Fasti 1.

IRC yang juga menjadi sponsor gelaran Yamaha Cup Race 2015 terus melakukan pengembangan ban balap menyesuaikan dengan berkembangnya teknologi di dunia balap motor Nasional.

“Riset yang meningkat yang dilakukan para mekanik tim tentunya harus diimbangi oleh performa ban mumpuni. Karena itu kita terus meminta masukan dari pembalap dalam pengembangannya,” sebut Dodiyanto, product development PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir di Sirkuit Bukit Peusar.

Seperti diketahui, dalam sesi kualifikasi, para pengguna ban slick IRC Fasti 1 berhasil meraih posisi terdepan yakni Syahrul Amin di kelas seeded YCR1 dan YCR2 dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera, kemudian di kelas pemula YCR3 dan YCR 4 melaui Dicky Ersa Jasckha dan Daffa Krisna Putra, serta kelas pemula B YCR5, Mario SA pembalap belia dari tim Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya.

Kita tunggu kiprahnya di saat final hari ini. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*