Marc Marquez Menjadi Atlet Balap Sepeda?

0
Marquez Menjadi Atlet Balap Sepeda
Marquez mengikuti Oakley Citi Tour di Barcelona. Foto: speedweek

NaikMotor – Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez menjadi atlet balap sepeda di event Oakley’s Cycle Tour, Barcelona, (22/6/2018). Marquez melakukan tour 60 km itu atas undangan pembuat kacamata itu.

Oakley’s Cycle Tour sebuah invitasi tour sepeda yang rutin diadakan di beberapa kota besar Eropa seperti London, Monaco, dan Amsterdam. Kali ini berlangsung di Barcelona.

Sepertinya karena tour berlangsung di kampung halamannya Marquez menjadi atlet balap sepeda yang diikuti beberapa pesohor juga termasuk atlet balap sepeda tentunya. Seperti Ibon Zugasti, Carlos Coloma, Alberto Losada, dan mountain biker Claudia Galicia serta TV presenter Santi Millan.

“Saya menyukai kegiatan tour sepeda, seperti juga olah raga lainnya, meski pada beberapa cabang tak terlalu paham bagaimana mereka melakukannya. Tetapi dalam bersepeda sedikit berbeda, saya harus berubah, dan dilatih sebentar,” kata Marquez setelah tour 60 km mengelilingi Barcelona itu.

Soal kompetisi dalam tour, “Kami melakukannya dengan fun dan mudah, kami berbicara banyak meski sebagai atlet, kompetisi tetap ada dalam semangat kami. Di area yang menanjak kami mengayuh keras, tetapi di area lain kami santai,” pungkasnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here