Lampu Projector Allight Ini Bisa Mengatur Ketinggian Cahayanya Sendiri Saat Belok

0
91
Lampu Projector Allight
Lampu Projector Allight mampu mengatur ketinggian pancarannya saat belok. Foto: ALLight

NaikMotor – Ketika berbelok, semakin cepat membuka gas akan semakin besar pula lean anglenya. Tetapi di malam hari imbasnya lain, cahaya lampu utama semakin pendek jarak pancarannya. Lampu Projector Allight buatan Kickstarter ini akan meminimalisir area yang mendadak gelap tadi.

Menurut pendiri Allight, Peymon Hashimoto, “Allight menawarkan semua kelebihan lampu proyektor meskipun saat motor berbelok miring. Ini adalah evolusi besar dalam lampu depan karena membuat visi pengendara dari jalan yang akan datang terlihat tanpa bergantung pada lampu jalan. Belum lagi kelebihan lainnya yang tidak membutakan pengguna lalu lintas yang datang dari arah berlawanan.”

Kunci dari kemampuan Lampu Projector Allight menjaga jarak pancaran cahayanya terletak pada sensor giros pada universal thread mount dan tiga adapter washer. Allight ditawarkan dalam soket tipe H4, H7 dan H11, sehingga bisa diterapkan pada hampir semua model lampu utama motor besar dengan batok bulat.

Namun, tentunya dengan perlu batok lampu berukuran besar untuk menginstalasi Lampu Projector Allight buatan kickstarter ini agar semua sistemnya muat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*