Galang Hendra Diundang Menpora, Dibilang The Next Rossi From Indonesia

0
200
Galang Hendra
Galang Hendra diundang secara resmi ke kantor Menpora di kawasan Senayan.

NaikMotor – Sukses Galang Hendra juara di seri kelima WSSP 300 di Sirkuit Brno, Ceko, membuat Menpora Imam Nahrawi ikut senang. Pembalap asal Yogyakarta itu pun diundang secara resmi ke kantor kemenpora di kawasan Senayan.

“Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya doakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia,” kata Menpora di kantornya, Kamis (21/6/2018).

Galang Hendra
Menpora Imam Nahrawi, dan Galang Hendra bersama jajaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Galang tidak datang sendiri, pembalap tim Biblion Yamaha MotoX Racing itu ditemani oleh jajaran Managemen Yamaha Indonesia termasuk Vice President YIMM Dyonisius Bety serta Eddy Saputra, Direktur Ohlins Indonesia.

Mendapat apresiasi dan dukungan dari pemerintah Indonesia membuat Galang makin terpacu untuk memberikan prestasi terbaik di sisa balapan WSSP300. Terutama seri berikutnya di Sirkuit Misano Italia pada 8 Juli 2018.

Galang Hendra
Menpora Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Galang karena mengharumkan Indonesia.

Galang pun cukup optimis mengingat saat balapan di Ceko kemarin motor Yamaha YZF-R3 cukup kompetitif.  Sirkuit Misano seperti “Home Race” karena beberapa kali Galang dididik di Master Camp VR46 Academy dan selalu menjadi peserta terbaik.

“Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa 3 seri balapan WSSP300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,” kata Galang.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*