AGV Legends, Dua Helm Baru dari AGV yang Kece Berat

0
195
AGV Legends
Memperingati ultah ke-70 tahun, pabrikan helm asal Italia AGV meluncurkan helm bertajuk AGV Legends.

NaikMotor – Memperingati ultah ke-70 tahun, pabrikan helm asal Italia AGV meluncurkan helm bertajuk AGV Legends. Helm ini dibuat untuk mengenang dua helm kebanggan AGV di masa lampau yakni AGV X3000 dan AGV X70.

“AGV Legends adalah perayaan terhadap akar kami dari banyaknya keikutsertaan kami di dunia balap motor, selain itu cara untuk mengasyikkan pengalaman dan emosi dari era legendaris ini,” kata Cristiano Silei, CEO, Dainese Group.

AGV Legends
AGV X3000 Giacomo Agostini

AGV X3000 merupakan helm  andalan legenda balap Grand Prix Giacomo Agostini. Sedangkan AGV X70 merupakan penghargaan kepada Renzo Pasolini, musuh Agostini di lintasan dan salah satu pembalap paling populer di tahun 1960-an.

AGV Legends
AGV X70 Renzo Pasolini.

AGV X3000 tersedia dalam 10 desain yang ditawarkan termasuk edisi AGO1 yang identik dengan desain Agostini. Motif AGO1 hanya akan dibuat 3.000 buah, dan menampilkan grafis dari baju balap Agostini dengan lima warna cincin Olimpiade.

AGV Legends

AGV X70 juga bakal tersedia dalam beberapa varian warna seperti coklat, silver dan hitam. Hanya saja motifnya bakal tetap mengkuti corak asli hem Pasolini dimana bakal ada dua warna di bagian bibir helm sebagai aksen.

Koleksi AGV Legends baik AGV X3000 dan X70 saat ini sudah meluncur di Amerika Serikat dan Eropa. Di dua benua itu harganya dibanderol mulai dari USD 370 sampai USD 589 atau setara Rp 5,2 juta sampai Rp 8,3 jutaan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*