Edisi Khusus Vespa Primavera 50 Tahun, dengan Pelek Besar dan Dash Digital Full Color

0
349
Edisi Khusus Vespa Primavera 50 Tahun
Vespa Primavera S Edisi Khusus Vespa Primavera 50 Tahun, dengan pelek besar dan dash digital full color. Foto: Vespa

NaikMotor – Vespa Primavera telah 50 tahun melenggang di pasar. Merayakan keberadaaanya, telah dihadirkan Edisi Khusus Vespa Primavera 50 Tahun. Skuter andalan Piaggio Group ini tampil dengan pelek besar dan dash digital full color.

Edisi Khusus Vespa Primavera 50 Tahun itu untuk mengenang versi pertama Primavera pada 1968. Saat itu Primavera merupakan sebuah revolusi: kompak, gesit, didorong oleh mesin yang baru. Primavera dihadirkan dalam beberapa generasi dan tetap diproduksi terus menerus hingga tahun 1982. Primavera menjadi model legendaris, tetapi juga salah satu keberhasilan komersial paling spektakuler dalam sejarah Vespa.

Kini Vespa Primavera mewujudkan semua nilai yang setengah abad lalu, untuk membuatnya menuai sukses. Bertemakan muda, inovatif, berteknologi avant-garde, gesit dan dinamis, serta ramah lingkungan. Vespa Primavera diklaim kini menjadi skuter modern, mewarisi kesegaran dan joie de vivre dari nenek moyangnya.

Fitur paling pentingnya ukuran pelek roda: 12″, terbuat dari paduan aluminium dan dengan desain lima-spoke yang baru, roda yang terbesar dalam sejarah Vespa. Fitur diklaim memberikan stabilitas yang lebih besar, keamanan yang lebih baik, dan grip mumpuni di semua permukaan serta di kondisi jalan.

Di Amerika Serikat tersedia dalam 3 varian: Vespa Primavera 50cc 50th Anniversary, Vespa Primavera 150cc 50th Anniversary, dan Vespa Primavera S 150cc 50th Anniversary. pada varian edisi khusus Vespa Primavera S disematkan panel instrumen digital lengkap dengan layar TFT full color 4,3″. Ini adalah revolusi sejati untuk Vespa, yang untuk pertama kalinya dalam sejarahnya menawarkan dashboard digital full color. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*