Peluang Yamaha Bahtera Sapu Bersih di YCR Tasikmalaya 2015

0
Syahrul-Amin-Yamaha-Bahtera-QTT-YCR-Tasikmalaya
Syahrul Amin ,pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT mendominasi babak kualifikasi YCR Tasikmalaya kelas seeded di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu (25/7/2015). Foto: Dok NMC

Tasikmalaya (naikmotor) – Para pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT mendominasi babak kualifikasi Yamaha Cup Race seri IV Tasikmalaya yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Sabtu (25/7/2015).

Syahrul Amin mendominasi kelas utama YCR1 (125cc) dengan meraih pole position melalui Jupiter Z1 injeksi garapan mekanik andal Yogyakarta, Widya Krida Laksana alias Gendut. Syahrul juga mengulang sukses di YCR2 (110cc) yang kembali menjadi yang terdepan di babak kualifikasi.

Hal ini tentu membuka peluang dirinya untuk menyapu bersih seperti halnya yang dilakukan di seri perdana April lalu di YCR Purwokerto. Selain itu, Syahrul juga punya bekal juara Motoprix seri Tasikmalaya, April di sirkuit yang sama.

Sementara di kelas pemula, lagi-lagi tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT mencatatkan dirinya di pole position. Dicky Ersa mencetak waktu tercepat di YCR3, sementara rekan satu timnya, Daffa Krisna melakukannya di YCR4.

Hal ini sekaligus menguatkan dominasi ban IRC Fasti 1 yang digunakan tim-tim Yamaha selain  Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT termasuk di kelas YCR5. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY