Moto Guzzi V7 III Limited, Tangki Krom dan Serat Karbon

0
512
Moto Guzzi V7 III Limited
Moto Guzzi mengonfirmasi bakal menelurkan satu model edisi khusus, yakni Moto Guzzi V7 III Limited. Foto: Visordown

NaikMotor – Menyambut festival motor dan selancar di pantai Biarritz, Perancis yang berlangsung akhir Juni 2018, Moto Guzzi mengonfirmasi bakal menelurkan satu model edisi khusus, yakni Moto Guzzi V7 III Limited.

Berbeda dengan saudaranya seperti V7 Stone atau V7 Racer, Moto Guzzi V7 III Limited ini dibuat untuk menciptakan kesan elegan tersendiri. Motor ini hadir dengan skema yang pasti disukai khalayak yakni krom dan hitam.

Seluruh permukaan tangki dilapisi krom dengan tambahan aksen tali kulit hitam di bagian tengah. Sisanya mulai fender depan belakang dan panel samping terbuat dari serat karbon, serta jok khusus yang dijahit tangan.

Moto Guzzi V7 III Limited

Memang tangki krom bukan monopoli Moto Guzzi V7 III Limited dimana sejatinya V7 Racer juga mengadopsi skema serupa. Apalagi sebetulnya model ini memakai basis V7 Stone yang berperawakan retro.

Namun itu lah cerdiknya Moto Guzzi, atau setidaknya brand-brand di bawah Piaggio Group yang selalu membuat edisi khusus meski tidak beda jauh dengan versi standar. Orang akan tetap terima karena sudah menyangkut prestige.

Tidak ada ubahan mekanikal, spesifikasinya sama persis seperti V7 Stone. Moto Guzzi V7 III Limited hanya akan dibuat 500 unit untuk seluruh dunia, soal harga di Inggris dibanderol 8.999 poundsterling atau setara Rp 168 jutaan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*