Suzuka 4 Hours Endurance 2015 : Astra Honda Racing Team Podium Kedua

1
Astra-Honda-Racing-Team-Podium-2-Suzuka-4-hours-2015
Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Aditya Pangestu berhasil meraih podium kedua di ajang Suzuka 4 Hours Endurance Race 2015 hari ini, Sabtu (25/7/2015). Foto: AHM

Suzuka (naikmotor) – Setelah melalui perjuangan yang berat, dua pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Fariz Izdihar atau Andi Gilang dan Aditya Pangestu berhasil meraih podium kedua di Suzuka 4 Hours Endurance Race hari ini, Sabtu (25/7/2015).

Astra Honda Racing Team adalah nama yang paling disebut oleh komentator balapan Suzuka 4 Hours Endurance Race 2015 yang menurunkan pembalap utama Andi Gilang. Balapan ini sempat diwarnai beberapa insiden yang membuat dua kali safety car masuk lintasan.

Tim Astra Honda Racing Team harus mengakui keunggulan tim TTS Racing #4 sebagai juara pertama yang total menghabiskan 95 lap, sementara di posisi ketiga tim Club#125.

Andi Gilang dan Aditya Pangestu yang pada sesi kualifikasi berada di grid ke-5 berselisih 54,246 detik di belakang juara pertama

“Alhamdulillah Astra Honda Racing Team juara 2. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya,” ujar Anggono Iriawan, Manajer Motorsport & Safety Riding PT Astra Honda Motor yang mendampingi mereka di Suzuka. (Arif/nm)

Astra-Honda-Racing-Team-Podium-2-Suzuka-4-hours-2015_4.jpg.jpg

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here