Forum Wartawan Otomotif Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

0
Forum Wartawan Otomotif
Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) buka puasa bersama wartawan, pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim. Foto: Istimewa

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) menyelenggarakan buka puasa bersama wartawan, pelaku industri otomotif, dan sejumlah anak yatim di Igor Pastry, Kamis (7/6/2018).

Bertajuk “Forwot Berbagi” acara ini digelar sebagai ajang saling silatuhrahmi sesama profesi jurnalis otomotif, serta berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum dhuafa.

Forum Wartawan Otomotif

Dalam kesempatan tersebut FORWOT menyalurkan donasi berupa uang tunai Rp 5.000.000 dan tas kepada anak-anak yatim dari Yayasan Indonesia Cerdas Bermanfaat dan Dompet Dhuafa.

Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot mengatakan, donasi ini merupakan agenda tahunan yang merupakan wujud dari rasa syukur dan diharapkan bisa memberikan manfaat buat yang menerimanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Auto2000, Federal Oil, Hyundai, dan IRC Tire yang telah mendukung acara sosial ini,” ungkapnya.

Zainal Abidin, Wakil Ketua FORWOT menambahkan, bersilaturahmi dengan para anggota dan pelaku industri otomotif ini bukan kali pertama tetapi merupakan agenda rutin merupakan wujud dari rasa syukur.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY