Di Posko Yamaha Mudik Wisata, Bisa Tes Ride Yamaha Lexi Loh

0
Yamaha Mudik Wisata
Posko Yamaha Mudik Wisata akan tersedia di 44 titik di Sumatera, Jawa, Bali hingga NTB. Foto: istimewa

NaikMotor – Memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang tengah dalam perjalanan mudik, Yamaha Mudik Wisata kembali digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk musim mudik Idul Fitri 1439H/2018.

Bertajuk Yamaha Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua itu akan menyediakan Pos jaga dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor*, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, dan games.

Fasilitas itu diharapkan menambah kenyamanan mudik. Yamaha pun menyediakan display Lexi dan para pengunjung bisa melakukan test ride skutik MAXI Yamaha teranyar itu.

Yamaha Mudik Wisata akan menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat.

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport YIMM. (Rls/NM)

Lokasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga Yamaha dapat di-download di link berikut:

www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/petamudik.pdf

LEAVE A REPLY