QTT Suzuka 4 Hours 2015 : Astra Honda RT Raih Start Ke-5

0
Andi-Gilang---Aditya-Pangestu-Astra-Honda-RT-QTT-Suzuka-4-hours
Dua pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Aditya Pangestu menjalani babak latihan dan kualifikasi Suzuka 4 Hours 2015 yang mendudukannya di posisi kelima. Foto: AHM

Suzuka (naikmotor) – Dua petarung Astra Honda Racing Team, Andi Fariz Izdihar atau Andi Gilang dan Aditya Pangestu hari ini, Jumat (24/7/2015) berjibaku menjalani babak free practice dan kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance.

Menggunakan Honda CBR600RR yang diklasifikasikan ke dalam kelas ST600, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang berduet bersama Aditya Pangestu pada pagi hari menyelesaikan latihan di posisi ke-7. Waktu terbaik mereka 2:20,753 detik.

Selanjutnya, tim Astra Honda Racing Team yang menggunakan no start #7 melakoni babak kualifikasi masing-masing rider.

Aditya Pangestu yang menjadi pembalap kedua menduduki posisi 10 dari 76 yang terdaftar di entry list dengan mencetak waktu terbaik 2:20,035 detik dicetak  di lap ketiga dari tujuh lap yang ditempuhnya.

Giliran Andi Gilang sebagai pembalap utama tampil di sesi kualifikasi kedua pada sore hari mampu mencatat waktu 2:17,874 detik yang dituainya di lap keempat dari delapan lap yang dijalaninya. Hasilnya, Andi Gilang menempati posisi kelima.

Total waktu yang ditempuh oleh kedua andalan Indonesia tersebut adalah 4,37,909. Hasil ini menempatkan tim Astra Honda Racing Team berada di posisi ke-5 untuk grid start race. (Arif/nm)

QTT-Astra-Honda-Racing-Team-Suzuka-4-Hours-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here