Ini Program Promo Piaggio Indonesia Jelang Lebaran 2018

0
196
Piaggio Indonesia

NaikMotor – Piaggio Indonesia memberikan beragam penawaran menarik jelang Lebaran tahun ini. Dimana seluruh jaringan diler Piaggio Vespa di Indonesia akan memberikan bonus voucher belanja selama periode 1-30 Juni 2018.

Bertemakan “Lebaran Penuh Gaya”, pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4 juta, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta.

Piaggio Indonesia
Promo Lebaran Penuh Gaya di seluruh jaringan Piaggio Vespa

Khusus buat pengunjung Jakarta Fair 2018, diler Premier International memberikan paket aksesoris resmi senilai mulai Rp 5,6 juta sampai Rp 8,5 juta selama JFK 2018 berlangsung mulai dari 23 Mei – 1 Juli 2018.

Seluruh aksesoris yang disertakan dalam paket bonus ini diklaim memperkuat tampilan, menambahkan individualitas, sekaligus meningkatkan aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia ini.

Piaggio Indonesia

Selain program promosi, Piaggio Indonesia juga kembali menggalakkan kampanye nasional ‘Safety in Style’ merupakan kontes konten digital untuk mendorong para pengguna Vespa menciptakan konten positif sekaligus kreatif.

Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Konten paing kreatif akan memperoleh hadiah menarik dan ditampilkan di laman media sosial PT Piaggio Indonesia.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*