Rheza Danica dan Mario SA Target Podium di ARRC Jepang

0
85
ARRC Jepang

NaikMotor – Jelang putara ketiga ARRC Jepang yang digelar di Sirkuit Suzuka akhir pekan ini, pemimpin klasemen AP250 Rezha Danica optimis bisa meraih double winner seperti yang dilakukannya di ARRC Australia.

Optimisme Rheza bukan sekadar kecap. Sejak turun di kelas AP250 ia termasuk baik dalam menaklukkan Suzuka. Tahun ini setelah Gerry Salim hihrah ke Eropa, Rheza langsung mendominasi balapan ARRC.

“Menghadapi ARRC Jepang, saya fokus untuk pelajari sejumlah sektor yang masih perlu disempurnakan, terutama dalam menentukan titik pengereman yang menentukan saya bisa keluar lebih cepat di beberapa tikungan,” katanya.

ARRC Jepang

Sementara itu, Mario SA, rekan setim Rheza yang saat ini bertengger di posisi 2 klasemen sementara mengatakan mulai memperlajari karakter sirkuit. Ini merupakan pertama kali Mario menjajal sirkuit legendaris Jepang itu.

“Ini kali pertama saya balap di Suzuka. Saya sudah mulai mempelajari berbagai informasi mengenai Sirkuit Suzuka agar saya tidak terlambat adaptasi karena saya ingin bisa langsung kompetitif berebut podium di putaran 3 ini,” katanya.

Rheza Danica yang berhasil sapu bersih podium tertinggi di seri Australia kini menempati peringkat puncak klasemen sementara dengan total perolehan 73 poin. Sedangkan Mario S.A berada di peringkat 2 dengan perolehan 66 poin.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*