Motor Baru Valentino Rossi Mejeng di Jakarta Fair 2018

0
2496
Monster Energy
Monster Energy akan menggantikan Televonica Movistar yang telah mendukung Yamaha sejak 2014. Foto: Yamaha

NaikMotor – MotoGP selalu berhasil jadi magnet pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2018. Tak terkecuali Yamaha yang tahun ini memajang replika Yamaha YZR-M1 musim 2018 milik Valentino Rossi di booth mereka.

Motor Rossi yang dipajang ini beda dengan motor yang dipajang tahun lalu. Ciri yang paling kentara yaitu logo ‘M’ Movistar di sisi kiri-kanan bodi berwarna putih, menggantikan warna hijau stabilo di musim sebelumnya.

Seperti disebutkan, MotoGP memang sukses menarik pengunjung. Terlihat di booth Yamaha JFK 2018 tak sedikit orang yang mengerumuni motor display ini. Dari sekadar lirik-lirik, foto detail sampai selfie dan wefie bersama pasangan.

Perubahan warna logo M Movistar ditengarai sebagai semangat baru tim pabrikan menyongsong musim 2018. Warna putih tidak untuk memperingati prestasi masa lalu, namun mengejar pencapaian yang lebih tinggi.

Pasalnya bisa dibilang 2017 bukan musim terbaik Movistar Yamaha. Sebagai tim pabrikan, ‘sinar’ Valentino Rossi dan Maverick Vinales malah dicuri oleh Johann Zarco yang notabene pembalap tim satelit Monster Yamaha Tech 3.(Agl/nm)

 

LEAVE A REPLY

*