Seremoni Suzuki Nex II di PRJ 2018, Serahkan Kunci Pemilik Pertama

0
246
Suzuki Nex II di PRJ 2018
Seremoni peluncuran Suzuki Nex II di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Foto: Bayu

NaikMotor – Perkenalan dan harga sudah, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan peluncuran Suzuki Nex II di PRJ 2018 atau Jakarta Fair Kemayoran. Momen ini sekaligus menjadi seremoni penyerahan kunci pemilik pertama.

Seremoni penyerahan kunci diberikan kepada 5 pemilik pertama Suzuki Nex II di PRJ 2018 di Indonesia. Mereka merupakan pembeli yang sudah inden sejak diperkenalkan di IIIMS 2018 April lalu dan berasal dari sekitaran Jabodetabek.

Suzuki Nex II

“Tidak terasa sudah 1 bulan kami memviralkan Suzuki Nex II. Kali ini kami resmi meluncurkan generasi baru ini. Suzuki Nex II ialah #kerencarabaru untuk anak muda,” kata Seiji Itayama, President Direktur PT SIS, Minggu (27/6/2018) di Kemayoran.

Seperti diberitakan sebelumnya, generasi baru Suzuki Nex dibanderol dengan harga mulai Rp 13,9 – Rp 14,6 juta On The Road Jakarta. Harga ini masih perkenalan, namun Suzuki mengatakan harga asli akan diumumkan kemudian.

Suzuki Nex II

Guna menjangkau calon konsumen lebih luas, Suzuki turut menggandeng jaringan-jaringan penjualan mengadakan serangkaian acara. Suzuki menyiapkan berbagai aktivitas yang memiliki korelasi dengan generasi muda.

“Ada tiga acara yang diadakan yaitu Nex Day yang digelar 188 titik kecamatan. Pameran hiburan bertajuk Goyang Nex di 71 titik kbupaten dan tema penjualan NEXhibition yang berlangsung sepanjang 2018,” imbuhnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*