23 Juli Besok, Triumph Melelang Scrambler Jurassic World

0
61
Lelang-Triumph-Scrambler-Jurassic-World
Triumph Motorcycles akan melelang motor Scrambler yang digunakan di film Jurassic World pada Kamis, 23 Juli besok melalui eBay. Foto: morebikes

Inggris (naikmotor) – Triumph Motorcycles akan melelang motor Scrambler pacuan Chris Pratt di film Jurassic World pada 23 Juli besok selama 10 hari ke depan.

Tiga Scrambler custom berbasis Bonneville disiapkan untuk film Jurassic World, satu dihadiahkan kepada Chris Pratt setelah syuting, yang kedua dipajang di markas Triumph di Inggris dan satu lagi akan dilelang.

Motor ini akan dijual kepada penawar tertinggi melalui eBay,kemudian dananya akan disalurkan kepada partner Triumph di event  The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) yang digelar setiap akhir September untuk membantu penggalangan dana penelitian kanker prostat.

Ini adalah kesempatan langka untuk para kolektor motor dan penggemar film Jurassic World agar bisa mendapatkan pengalaman luar biasa dari motor iconic Triumph sekaligus bagian dari koleksi memorabilia sinematografi.

Triumph telah menjadi pilihan favorit para superstar Holywood sejak dulu hingga sekarang mulai Steve McQueen, Marlon Brando, Bradley Cooper, George Clooney dan Ryan Reynolds.

Lelang ini akan dimulai di eBay pada pukul 7 malam, Kamis 23 Juli 2015 dan akan tayang selama 10 hari. Bagi yang beruntung mendapatkan motor ini akan disediakan sertifikat asli. (Arif/nm)

Lelang-Triumph-Scrambler-Jurassic-World_1

 

LEAVE A REPLY

*