Chaz Davies Mencetak Sejarah di WSBK Laguna Seca 2015

0
Chaz-Daviez-Wins-WSBK-Laguna-Seca-2015
Pembalap Aruba.it Racing – Ducati SBK Team, Chaz Davies memborong juara dalam dua race WSBK Laguna Seca Amerika, Minggu (19/7/2015). Foto: WSBK

Laguna Seca (naikmotor) – Pembalap Aruba.it Racing – Ducati SBK Team, Chaz Davies mencetak sejarah kemenangannya di putaran ke sembilan WSBK di Sirkuit Mazda Raceway Laguna Seca Amerika Serikat, Minggu (19/7/2015).

Chaz Davies memborong dua podium utama dalam dua race yang berlangsung diikuti dua pembalap Kawasaki Racing Team, Tom Sykes dan Jonathan Rea dengan posisi yang sama.

Daviez mencetak hasil yang manis akhir pekan lalu di mana tidak hanya sekadar menggondol juara namun juga mencetak pole position serta fastest lap sebelum lomba berlangsung.

Dia mengatakan, kemenangan ganda di Laguna Seca merupakan hasil dari pengembangan yang berkesinambungan Ducati tahun ini terhadap Panigale 1199 R. “ Ini buah kerja tim yang telah memperbaiki titik lemah kami untuk bermain menunjukan perfoma sesungguhnya. Hasil dua race ini sesuai dengan target yang kami canangkan,” sebut Davies.

Langkah besar ini menandai perjalanan podium utama Chaz Davies setelah merebutnya di race kedua seri Aragon April lalu, di mana biasanya Ia berada di bawah bayang-bayang duo Kawasaki. Hal ini mengulang sukses ganda Ducati di podium sejak Carlos Checa mengukirnya di Imola tahun 2012. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY