Rendering Suzuki GSX-R250 Young Machine, Bikin Ngiler Sob!

0
GSX-R250

NaikMotor – Majalah kenamaan Jepang, Young Machine merilis rendering GSX-R250 model 2019. Gambar rekaan ini pada dasarnya mirip dengan gambar paten GSX-R300 yang bocor di Eropa beberapa waktu lalu.

Dalam rendering Young Machine, motor seperempat lier tersebut kini sudah berwarna. Ada dua warna yang dibuat yakni Tritone Blue dan warna Briliant White, keduanya dilengkapi stripping desain seperti versi 150cc.

GSX-R250

Dari gambar bisa dilihat jelas motor menggunakan fork USD, stang jepit dan arm belakang yang tampaknya kini sudah mengadopsi pro link. Sayang gambar tidak menunjukkan fasia depan alias bentuk lampu utama.

Tangkinya terlihat berbeda dan lebih besar tapi jok belakang dan area buntut masih identik dengan  GSX-R150. Hanya saja di model 250cc ini ada perubahan di stop lamp yang menggantung. Bentuknya tidak biasa dan jadi center of view buat bagian belakang.

GSX-R250

Belum ada keterangan resmi soal spesifikasi, namun seperti diharapkan banyak orang Suzuki agaknya memperbaiki mesin 2-silinder milik Inazuma untuk bisa mengejar Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250.

Media Inggris menyebut GSX-R300 paling cepat debut akhir tahun ini dengan rilisan model 2019, baru kemudian versi 250 menyusul. Tapi dengan adanya rendering ini berharap saja versi 250cc meluncur sama cepatnya dengan yang 300cc.(Agl/nm)

GSX-R250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here