Keren! Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition Hanya Seribu Unit

0
517
Royal Enfield Classic 500 Pegasus
Royal Enfield Pegasus Limited Edition hanya dibuat 1.000 unit. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Pabrikan motor neo-classic Royal Enfield yang kini terus berinovasi dalam produk, menghadirkan edisi khusus untuk mengenang kepahlawanan Kompi Lintas Udara 250 Inggris di Perang Dunia ke-2. Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition hanya akan dibuat sebanyak 1.000 unit dengan nomor seri unik.

Berbasis Classic 500, edisi khusus Pegasus itu akan ditandai secara khusus. Selain nomor seri unik yang digravir pada tangkinya, ada emblem Pegasus warna maroon dan biru, simbol khas pasukan resimen penerjun payung Inggris di masa Perang Dunia ke-2. Resimen tempat bernaungnya Kompi Lintas Udara 250 yang terlibat dalam Pendaratan D-Day di Normandia, 6 Juni 1944. Kompi Linud 250 juga terlibat dalam operasi pembebasan Belanda dari Nazi, yakni operasi Market Garden bersama Sekutu.

Royal Enfield sendiri dalam operasi mengakhiri hegemoni Nazi di Eropa itu menurunkan sepeda motor legendaris Flying Flea 125. Sehingga Royal Enfield Pegasus Limited Edition itu pun terinspirasi Flying Flea, ditandai dengan emblem Made Like a Gun di kotak akinya.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition akan dilengkapi aksesori yang berhubungan dengan dunia militer masa lalu, seperti pannier kanvas, grip warna coklat, sabuk kulit dengan kepala kuningan pada kotak filter udara, dan  knalpot, pelek, tuas kick starter, pedal serta bezel lampu berwarna hitam. Selain itu, tersedia apparel yang mendukung pengendaranya bisa berpenampilan selaras dengan tunggangannya seperti kemeja, kaos, topi, tas dan helm.

Royal Enfield Classic 500 Pegasus

Royal Enfield Classic 500 Pegasus akan dipasarkan dengan harga Rp 95 jutaan di Inggris. Dengan pilihan warna Service Brown (warna seragam harian tentara Inggris PD2) dan Olive Drab Green (Hijau tentara). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*