Tim Yamaha Factory Tercepat di Tes Resmi Kedua Suzuka 8 Hours

0
76

Yamaha-Factory-Racing-Tes-Suzuka-8-Hours
Yamaha Factory Racing Team bermaterikan Bradley Smith dan Pol Espargaro Katsuyuki Nakasuga, mencatat waktu tercepat di sesi tes resmi kedua jelang Suzuka 8 Hours Endurance, (14-15/7/2015) lalu. Foto: Yamaha

Suzuka (naikmotor) – FIM Endurance World Championship seri kedua bertajuk The 38th Coca-Cola Zero Suzuka 8 Hours adalah salah satu balapan bergengsi yang menarik perhatian berbagai tim pabrikan.

Tim pabrikan Yamaha, Yamaha Factory Racing Team (YFRT) yang diperkuat oleh duet pembalap MotoGP Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Pol Espargaro serta tes rider tetap Yamaha MotoGP, Katsuyuki Nakasuga, mencatat waktu tercepat di sesi tes resmi kedua jelang Suzuka 8 Hours Endurance, (14-15/7/2015) lalu.

Bradley Smith dan Pol Espargaro fokus untuk mempelajari karakter sirkuit di atas Superbike Yamaha yang belum familiar bagi mereka dengan arahan Katsuyuki Nakasuga.

Pada hari kedua tes, keduanya juga menjajal motor pacuan Nakasuga untuk menemukan set-up terbaik dan mencari kenyamanan bagi ketiga rider sebagai prioritas utama.

Dilaporkan Yamaha, di antara ketiga pembalap tersebut tidak memiliki banyak perbedaan mencolok dalam pengesetan motornya. Dalam dua hari tes, mereka membukukan waktu tercepat, 2 menit 07,995 detik di hari pertama dan 2 menit 08,167 detik di hari kedua. Race Suzuka 8 Hours  Endurance akan berlangsung 26 Juli mendatang.(Arif/nm)

Yamaha-Factory-Racing-Tes-Suzuka-8-Hours_1

LEAVE A REPLY

*