Angon Bebek #2 ke Tawangmangu Giring 40 Motor Bebek Retro di Solo

0
Angon Bebek
Acara Angon Bebek #2 berhasil mengumpulkan 40 pemilik motor bebek retro di Solo. Foto: Istimewa

NaikMotor – Trend bebek retro terus menyebar ke berbagai kota di Indonesia. Seperti halnya acara Angon Bebek #2 di Solo yang menjadi ajang kumpul pemilik motor bebek 1990-an pada Minggu (20/5/2018) untuk Ngabuburide ke Tawangmangu.

Angon Bebek #2 merupakan kelanjutan dari acara yang sama pada tahun lalu.” Ceritanya seminggu lalu kita bikin grup WA karena tahun lalu kita bareng-bareng bikin Angon Bebek #1. Ternyata antusiasnya lumayan begitu kita lempar ide Ngabuburide Angon Bebek #2,” sebut Eko Sutanto, salah satu penggiat roda dua di Solo yang ikut mengabarkan kepada kami.

Dari obrolan di grup WA tersebut dan kesepakatan bersama, munculah rencana untuk mengisi akhir pekan sambil menunggu waktu berbuka puasa atau akrab di kalangan motoris dengan sebutan Ngabuburide. Angon Bebek ! Ngabuburide #2 goes to Tawangmangu Gunung Lawu, Minggu 14.30 wib start di halte bus Depan kebon binatang Jurug. Untuk pengguna motor bebek di tahun 90’an, non bebek juga boleh joint..itulah bunyi pesan woro-woro yang disebarkan melalui instagram.

Acara ini berhasil mengumpulkan 40 pemilik motor bebek yang didominasi oleh Honda Astrea Prima dan Grand meski terlihat jenis lain juga ikut.  Start keberangkatan Angon Bebek #2 dilakukan dari  Halte depan Kebun Binatang Jurug  kemudian ke Karanganyar kota – Karangpandan dan finis di Tawangmangu. “ Acara di sana ya ngbrol-ngbrol sekalian buka puasa bersama  di salah satu tempat makan di Sekip tawangmangu,” sebut Eko. Total jarak tempuh yang mereka bukukan mencapai 100 Km. Jarak bukan masalah bila di hati sama-sama satu tujuan. Bukan begitu?

Nah, di Solo sudah, kapan di kota lain? Silakan share kegembiraan Retro Cub Return kepada kami. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here