Jatuh di MotoGP Le Mans 2018, Andrea Dovizioso Menyesal

0
165
Andrea Dovizioso menyesal

NaikMotor – Andrea Dovizioso menyesal melakukan kesalahan hingga dirinya terjatuh di MotoGP Le Mans. Ini merupakan kali kedua ia tidak finis dan mendapat nol poin. Sesuatu yang harus dihindari dalam perebutan gelar juara dunia.

“Saya membuat kesalahan kecil. Ini tidak bisa saya terima, karena jika kami ingin bertarung demi kejuaraan dan melawan Marc (Marquez), kami tidak bisa melakukan (kesalahan) seperti itu,” kata Dovi kepada BT Sport.

“Ini sesuatu yang sangat sulit saya terima, karena saya biasanya tidak membuat kesalahan seperti itu sepanjang karier. Sangat buruk, saya membutuhkan minimal satu hari untuk melewati situasi ini,” imbuhnya soal kejadian tersebut.

 Andrea Dovizioso menyesal

Wajar jika Dovi kecewa dengan hasil di Perancis 2018. Walaupun tidak begitu bagus di kualifikasi dan start dari posisi ke-5 nyatanya Dovi punya kans bertarung di posisi depan setelah menyalip rekan setimnya Jorge Lorenzo di Lap 5.

Sayang setelah itu ia malah terjatuh, Johann Zarco sebagai local hero pun terjatuh di lokasi sama. Marc Marquez yang sedang on fire sejak tiga seri terakhir kemudian mengasapi Lorenzo dan bertarung sendirian sampai garis finis.

“Saat itu saya tidak mencoba menekan dan feeling saya baik soal motor. Motor bekerja sangat baik. Itu sebabnya saya sangat kecewa, karena ketika kemenangan ada di tangan, tetapi malahan membuat kesalahan yang tidak dapat diterima,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*