Diduga Tersangkut Dana Pajak, Bos Forward Racing Ditangkap Polisi

0
Cuzari-Ditangkap-Polisi
Bos tim Forward Racing di MotoGP, Giovanni Cuzari, dikabarkan ditangkap oleh kepolisian di Swiss karena diduga Ia terlibat masalah dana pajak. Foto: Forward Racing

Swiss (naikmotor) – Bos tim Forward Racing di MotoGP yaitu Giovanni Cuzari, dikabarkan ditangkap oleh kepolisian di Swiss. Diberitakan oleh LaGazetto Dello Sport, diduga Ia terlibat masalah dana pajak. Meski tidak disebutkan secara detail dana pajak tersebut, namun jelas jika terbukti maka masa depan tim tersebut bisa jadi suram.

“Hingga saat ini, kami hanya bisa mengkonfirmasi tentang Giovanni yang sedang menjalani investigasi oleh pihak kepolisian Swiss. Sekarang Ia berada di Kota Lugano, Swiss. Kami tak ingin bicara banyak tentang kondisi ini, namun secepatnya kami akan mengkonfirmasi tentang masa depan tim balap ini,” jelas juru bicara tim Forward Racing.

Tentunya sangat krusial jika hal itu ada kaitannya dengan tim yang Ia bawa di MotoGP saat ini. Lantaran jika terbukti Cuzari melakukan penggelapan dana dan semacamnya untuk digunakan di ajang balap MotoGP, maka tim ini bisa dibekukan untuk kepentingan investigasi.

Padahal tim Forward Racing sedang diisi oleh dua pembalap yang langganan mengisi posisi pertama di kategori Open Class di MotoGP yaitu Stefan Bradl dan Loris Baz. Tentu akan sangat disayangkan jika keduanya harus rehat karena terkena imbasnya. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY