Corsa Platinum Experience Sapa Komunitas Motor Bandung

0
Corsa-Platinum-Experience-Bandung-2015_2
Corsa Platinum Experience mengajak 84 motoris klub di Bandung menjajal sekaligus mengganti ban motor mereka dengan Corsa Platinum di Taman Film Bandung, Minggu (12/7/2015). Foto: Corsa

Bandung (naikmotor)PT Multistrada Arah Sarana (MASA) selaku produsen ban sepeda motor Corsa kembali menggelar kegiatan promosi Corsa Platinum Experience di Bandung, Minggu (12/7/2015) lalu.

Corsa merangkul komunitas motor di Bandung mulai motor matik hingga motor gede untuk mengajaknya menguji kualitas produk terbarunya, Corsa Platinum di Taman Film Bandung. Beberapa klub motor di Bandung yang mengikuti Corsa Platinum Experience adalah BMC, HRC, FFF, HBRC, HVRC, NFC, R 15, YROI Bandung, USC dan Focus.

Sekitar 84 anggota klub mendapat penjelasan mengenai produk ban Corsa Platinum dilanjutkan mengganti ban motor mereka dengan membayar Rp 300.000 untuk ban ring 17 dan Rp 250.000 untuk ring 14.

“Diharapkan para Riders Corsa langsung mengetahui beberapa keunggulan Corsa Platinum, seperti safety, comfort, stylish, extra grip, dan extra life dibanding ban sepeda motor lain,” ujar Akhmad Nursyamsu, selaku penyelenggara dari acara tersebut.

Nantinya, Corsa Platinum akan mendengar langsung pengalaman mereka yang disampaikan langsung dan lewat jejaring social mulai dari facebook, twitter dan instagram. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here