Moto Guzzi Pamer Sejarah Perjalanannya di PIM Hingga 6 Mei 2018

0
123
Moto Guzzi Pamer Sejarah Perjalanannya di PIM
Moto Guzzi pamer sejarah perjalanannya di PIM. Foto: Istimewa

NaikMotor – Merek sepeda motor tertua di Eropa dari Italia, Moto Guzzi pamer sejarah perjalanannya di PIM. Selain instalasi perjalanan sejarahnya, ada quiz berhadiah tentang sejarah dan test ride produk Moto Guzzi terkini.

Moto Guzzi, brand bersejarah asal Italia, tampil di Mall to Mall Exhibition PT Piaggio Indonesia yang bertempat di Pondok Indah Mall mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Moto Guzzi pamer sejarah perjalanannya di PIM itu yang dipresentasikan dengan iinstalasi khusus menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. “Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa ini dan menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah. Setelahnya, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini. “Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung,” papar Marco lebih lanjut.

Pengunjung Moto Guzzi Garage di Pondok Indah Mall berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja bernilai puluhan juta Rupiah dengan cara mendaftarkan diri di booth, mengikuti laman media sosial Facebook dan Instagram Moto Guzzi Indonesia, dan kemudian mengikuti Moto Guzzi History Pop Quiz. Seluruh informasi yang dibutuhkan dapat dipelajari pengunjung di Moto Guzzi Garage. Kontes ini dibuka setiap hari sebanyak tiga sesi : 12:00, 15:30, dan 19:00 hingga 6 Mei 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*