Muliakan Rezekimu di Forwot Berbagi 2015

0
Forwot-Berbagi-Panti-Asuhan-2015_2
Kegiatan Forwot Berbagi 2015 berlanjut dengan memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim di kawasan RT 01/RW 04 Menteng Dalam dan Yayasan Remaja Masa Depan Tebet, Dompet Dhuafa serta pondok pesantren Sa’adatul Furqon Klapanunggal Kabupaten Bogor, Senin (13/7/2015). Foto: Forwot

Jakarta (naikmotor) – Setelah sukses membagikan 1000 takjil dan stiker keselamatan gratis kepada masyarakat pada Jumat lalu (10/07/2015), di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (13/07/2015), Forwot (Forum Wartawan Otomotif Indonesia) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyalurkan donasi.

“Bantuan dari para donatur berupa uang sejumlah Rp.32 juta, kaos anak serta tas sekolah. Seluruhnya diserahkan kepada anak-anak yatim di kawasan RT 01/RW 04 Menteng Dalam dan Yayasan Remaja Masa Depan Tebet, Dompet Dhuafa serta pondok pesantren Sa’adatul Furqon Klapanunggal Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” terang Denny Basudewa, ketua pelaksana Forwot Berbagi

Bertempat di WarunKomando di bilangan Tebet Jakarta Selatan, acara ini menjadi kegiatan puncak Forwot Berbagi 2015 yang bertema “Muliakan Rezekimu” dan didukung oleh Yamaha, Garansindo, Mitsubishi, Adira Insurance, Jaguar Land Rover, Chevrolet, KIA, Tata Motors, dan Ford.

“Ramadhan hanya datang sekali dalam setahun. Ramadhan merupakan bulan yang sangat-sangat istimewa bagi umat Islam. Banyak kebaikan di dalamnya. Oleh sebab itu, Forwot sebagai salah satu bagian dari masyarakat ingin kembali memberikan manfaat via Forwot Berbagi 2015,” ucap Indra Prabowo, ketua umum Forwot.

“Atas nama Forwot, saya mengucapkan terima kasih atas seluruh donatur, mitra dan rekan-rekan media yang turut membantu suksesnya kegiatan ini,” imbuh Indra Prabowo. (rls/NM)

Forwot-Berbagi-Panti-Asuhan-2015

LEAVE A REPLY