Flow, Skuter Listrik yang Mampu Menempuh 160 km Sekali Charge Penuh

0
1145
Flow Skuter Listrik yang Mampu Menempuh 160 km
Flow dengan pengereman regeneratif mampu menempuh 160 km. Foto: 22motors

NaikMotor – Kendaraan listrik mulai menepis kelemahan kemampuan jarak tempuhnya. Paling tidak seperti Flow skuter listrik yang mampu menempuh 160 km sekali charge penuh.

Flow pernah ditampilkan dalam AutoExpo 2018 di India Februari lalu dan segera dipasarkan di India. Skuter listrik produk 22Motors bukan hanya memecahkan masalah jarak tempuh tetapi juga soal lama charging. Dengan sistem fast charge-nya sebanyak 70% kapasitas baterai akan terisi setelah charging 1 jam. Sementara dengan cara regular charge butuh 4-5 jam agar baterai penuh 100%.

Flow skuter listrik yang mampu menempuh 160 km itu berkat penerapan sistem pengereman regeneratif. Saat pengereman motor listrik akan berubah fungsi menjadi generator pengisian listrik baterainya. Motor listriknya produk Bosch yang mampu menggerakkan Flow hingga kecepatan 60 km/jam.

Flow juga dilengkapi dengan fitur terkini, seperti aplikasi konektivitas dengan Bluetooth, agar pengendara mengenal kondisi skuternya. Sementara GPS sudah menjadi fitur standar Flow. Bahkan dilengkapi dengan manajemen fleet untuk kepemilikan armada perusahaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*