Husqvarna Factory Racing Team Siap Bertarung di Dakar Rally 2016

0
25

husqvarna-fr-450-rally
Husqvarna akan kembali ke ajang Dakar Rally 2016 dengan mengandalkan motor FR450 Rally dengan dua veteran reli, Ruben Faria asal Portugal dan Pierre-Alexandre (pela) Renet dari Perancis. Foto: Husqvarna

Swedia (naikmotor) – Husqvarna siap kembali ke ajang reli terganas di dunia, Dakar Rally 2016 melalui tim pabrikan, Husqvarna Factocy Racing Team mengandalkan motor FR450 Rally.

Robert Jonas, Vice President Motorsports Husqvarna Motorcycles menyatakan, pihaknya telah menggaet veteran Dakar Rally, Ruben Faria asal Portugal dan Pierre-Alexandre (Pela) Renet dari Perancis.

“ Kami dengan bangga mengumumkan partisipasi kami melangkah ke depan menuju ajang olahraga reli. Husqvarna telah kenyang dengan tradisi balap dan langkah ini merupakan kesempatan dalam melanjutkan kebanggaan kami di reli yang paling bergengsi, Dakar. Kami telah bertekad untuk bersaing dengan tim-tim terbaik lainnya dan siap menerima tantangan ini. Kami juga sangat yakin bahwa hal ini akan bermanfaat bagi brand serta tim pabrikan kami, “ jelasnya.

Jones menambahkan bahwa pengumuman resmi kembalinya Husqvarna ke ajang Dakar Rally adalah sebuah pencapaian tertinggi yang akan menunjukan keterlibatannya di arena motorsport.

Dukungan teknik yang akan diberikan untuk tim pabrikan mereka berasal dari HT Husqvarna Rally Team di bawah komando Henk Hellegers sebagai tim satelit. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*