Surprise!! Vespa Six Days Meluncur Pekan Ini, Minggu 6 Mei 2018

0
629

NaikMotor – Prediksi sebelumnya yang menyebut Vespa Six Days  meluncur akhir April 2018 terjawab sudah. Skuter legendaris itu ternyata tidak jadi rilis per April 2018, namun dipastikan bakal meluncur pada hari Minggu, 6 Mei 2018.

Sumber NaikMotor.com mengatakan Vespa Six Days atau biasa disebut Vespa Sei Giorni tersebut akan ditampilkan di hari terakhir pameran Mall to Mall Exhibition di Pondok Indah Mall 2 yang berlangsung pada 30 April hingga 6 Mei 2018.

New Vespa Six Days
Vespa Six Days dirancang sebagai pewaris kejayaan legenda balapan Six Days 1951. Foto: Blogo

Seperti disebutkan, Vespa Sei Giorni akan dibanderol Rp 190 juta. Skuter ini akan menjadi buruan para penggemar dan kolektor Vespa di Indonesia karena punya desain unik dengan nuansa racing yang terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951.

Vespa Sei Giorni sendiri pada dasarnya merupakan touch up dari GTV 300. Karena itu elemen unik pada model ini tetap dipertahankan seperti “faro basso” yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender, serta handlebar telanjang persis versi asli Sei Giorni.

Uniknya nuansa klasik itu digabungkan dengan tema racing. Disinilah letak daya tariknya. Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*