Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018

0
Gathering Nasional Honda PCX
Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018 yang berlangsung 27-29 April 2018 di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah.

NaikMotor – Ratusan pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia menggelar Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018. Gathering ini berlangsung 27-29 April 2018 di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah.

Mendapat support dari Astra Honda Motor (AHM), ajang silahturahmi dan mempererat ikatan persaudaraan ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis.

Gathering kali ini diikuti 310 orang yang berasal dari 26 wilayah, mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Honda PCX

Momen kebersamaan ini diisi riding sejauh 60 km menikmati keindahan alam Baturaden menuju pantai Jetis, Cilacap. Tak lupa para pecinta Honda PCX ini pun memberikan bantuan 85 buah pelampung kepada nelayan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan pcinta Honda PCX semakin lama semakin banyak. Selain mempererat hubungan, gathering kali ini sekaligus memperkenalkan produk baru.

“Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru dengan beragam keunggulan pada desain, fitur, dan teknologi yang disematkan,” kata A Indraputra.(Nadia/nm)

LEAVE A REPLY