DAM Menargetkan 121 Sekolah Menengah Ikuti Safety Riding Course

0
67
DAM menargetkan 121 Sekolah Menengah Ikuti Safety Riding
Safety Riding Course digelar DAM di SMA Tunas Jakasampurna Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengkampanyekan berkendara Cari_Aman bagi generasi muda. DAM menargetkan 121 sekolah menengah ikuti Safety Riding Course tahun ini.

Seperti dikatakan Asep Wawan, Divisi Safety Riding DAM, kampanye Cari_Aman di kalangan generasi muda sebagai sebuah perspektif baru. “Lebih simpel dan langsung tepat sasaran, sesuai segmentasi kamu muda yang milenial. Dibanding menggunakan kata-kata ‘Ayo Gunakan Helm’ dan kata lain yang sejenis. Cari_Aman menggunakan gaya bahasa anak muda sekarang yang lebih mudah dicerna,” ucap Awe, sapaan akrab Asep Wawan disela-sela praktek safety riding yang digelar bersamaan dengan Tunas Motorcycle Festival (TMF) 2018 di SMA Tunas Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Asep menambahkan, pembelajaran kampanye Cari_Aman di kalangan anak-anak SMA lebih menekankan pada etika berkendara. “Umumnya anak-anak usia SMA ego-nya lebih tinggi dan cenderung ingin menang sendiri. Karena itu kami memberi pembelajaran bagaimana mengontrol emosi diri ketika sedang berkendara di jalan,” sergahnya.

Elwood Felix O, Kepala Cabang diler motor Honda Catur Putra Jaya, Pondok Gede, yang turut hadir dalam kegiatan TMF 2018 mengatakan safety riding course Cari_Aman sangat bagus dan efektif. “Terkait kampanye Cari_Aman di sekolah-sekolah, selain wujud kepedulian Honda akan keselamatan berkendara di kalangan generasi muda. Tentunya siswa-siswi SMA dan SMK merupakan target market yang sesuai dengan sejumlah produk Honda,” paparnya.

Awe kembali menjelaskan, DAM menargetkan 121 Sekolah Menengah Ikuti Safety Riding Course dengan rincian 69 SMA dan SMK, serta 52 sekolah di bawah SMA (SMP dan SD) se-Jawa Barat. “Dari 25 SMK dan SMA yang sudah dilakukan, rata-rata berada di wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur. Sekarang juga mulai mengarah ke timur, daerah Cirebon,” ucap Awe. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*