Bikin Ganteng All New Vario Pakai Aksesori Resmi Honda

0
All New Honda Vario 150

NaikMotor – Tiap peluncuran produk baru, Astra Honda Motor (AHM) juga turut melansir aksesori resmi. Khusus untuk All New Vario 125 dan Vario 125, Honda menawarkan 7 item yang siap dipinang guna mendongkrak tampilan.

Adapun 7 aksesori tambahan yang ditawarkan Honda antara lain Visor, Garnish Headlight, Rubber Step Floor, Garnish Back Mirror, Garnish Cover Muffler, Garnish Radiator dan yang terakhir adalah Wheel List Stiker.

All New Vario 150

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Seperti diketahui All New Vario 150 dan Vario 125 remi meluncur beberapa waktu lalu. Keduanya pun kini tampil dengan desain dan tambahan beberapa fitur baru. Penyegaran ini diklaim membuat berkendara semakin menyenangkan.

Ubahan paling mencolok dapat dilihat dari desain headlamp. Honda menyebutnya dual keen LED Headlight dimana ada tambahan lampu DRL di atas lampu utama. Bentuk DRL ini seperti alis mirip campuran Honda CBR250RR dan PCX150.(Agl/nm)

Daftar harga aksesoris All New Vario 150 dan Vario 125 (Harga Eceran Tertinggi) :

  1. Visor Rp 110 ribu
  2. Garnish Headlight Rp 150 ribu
  3. Rubber Step Floor Rp 195 ribu
  4. Garnish Back Mirror Rp 63 ribu
  5. Garnish Cover Muffler Rp 115 ribu
  6. Garnish Radiator Rp 140 ribu
  7. Wheel List Stiker Rp 56 ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here