Buruan! Honda Mulai Buka Pendaftar Mudik Bareng 2018

0
Mudik Bareng
PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran mudik bareng 2018.

NaikMotor – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang jatuh di bulan Juni, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran mudik bareng bertajuk Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Pendaftaran dibuka serentak pada tanggal 2 Mei 2018 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pembukaan pendafartaran sejak jauh hari ini agar calon pemudik tidak terburu-buru.

Mudik bareng 2018 ini akan menempuh rute seperti tahun lalu yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Namun tahun ini AHM membuka rute MBBH baru yaitu Jakarta – Solo karena banyak pemudik berasal dari Klaten, Boyolali dan Wonogiri.

Mudik berangkat 10 Juni di AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Yogyakarta – Jakarta dan Semarang – Jakarta yang diberangkatkan pada 19 Juni 2018.

Mudik Bareng

AHM menyiapkan 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 10.00 WIB.

“Sedangkan untuk arus balik, AHM menfasilitasi 20 bus untuk pemudik dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor pemudik,” kata Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu. Pendaftar akan mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag isi jaket, dan konsumsi selama perjalanan.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY