Forbitas Santuni Anak Yatim di Lokasi Kopdar

0
69
Forbitas-bukber_1
Forum Bikers Tangerang Selatan menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim di lokasi kopdar Koster Tank Rangers. Foto: Koster Tank Rangers

Ciputat (naikmotor) – Ada yang berbeda di agenda rutin di Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Forum Bikers Tangerang Selatan (Forbitas) di bulan ini. Bersama 1 Jiwa Tangerang Selatan, Forbitas selain melakukan kopdar juga menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim.

Kopdargab Bikers Tangsel Bersatu & Buka Puasa Bersama Anak Yatim dipusatkan di lokasi kopdar Komunitas Suzuki Thunder KorWil TangSel atau biasa disebut Koster Tank Rangers yang berlokasi di Jl. Ir H Juanda Ciputat kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2015) kemarin.

Alasan Forbitas menggelar acara di lokasi kopdar karena untuk beramal bisa dilakukan di mana asaja dan juga menunjukan kepada masyarakat setempat, bahwa di balik kegiatan rutin klub atau komunitas motor memiliki sisi positif berupa aktivitas sosial.

Sebanyak 15 anak yatim yang berada di wilayah Pisangan Ciputat kota Tangerang Selatan diberikan santunan di mana sebelumnya mereka dijemput oleh para anggota menggunakan sepeda motor menuju lokasi. Salut! (rls/NM)

Forbitas-bukber_2

LEAVE A REPLY

*