Kisaran Harga Suzuki Nex II yang Keluar di PRJ 2018

0
Harga Suzuki Nex II
Menakar Kisaran harga Suzuki Nex II yang meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Suzuki Nex II meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Meski sudah lepas tudung, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup soal harga Suzuki Nex II dan mengatakan banderol baru akan diungkap bulan depan.

“Harga Suzuki Nex II baru bulan depan di Mei di Jakarta Fair Kemayoran (PRJ). Tapi menunggu sesi jeda tersebut kita akan buat beberapa aktivasi untuk lebih memperkenalkan Nex II, jadi mohon bersabar,” kata Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation Suzuki 2W di lokasi.

Harga Suzuki Nex II

Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head SIS 2W mengatakan soal harga dipastikan Suzuki Nex II tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Meski di model baru ini Suzuki memberi nilai lebih dengan beberapa fitur baru seperti colokan USB.

“Harga tunggu tanggal mainnya, yang pasti harganya kompetitif sekali, dan karena ada beberapa perubahan pasti naik sedikit. Bedanya kisaran Rp 500 – Rp 700 ribuan dari sebelumnya,” kata Yohan menanggapi berondongan pertanyaan.

Harga Suzuki Nex II

Jika demikan, menghitung kisaran yang diberikan Yohan maka harga Suzuki Nex II tidak bakal jauh dari rentang Rp 13 jutaan. Sebab Suzuki Nex model lama yang meluncur di PRJ 2017 silam dibanderol Rp 12,6 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Suzuki Nex II yang meluncur di IIMS 2018 hadir dengan desain lebih sporty dibanding model sebelumnya. Secara tampilan skutik entry level Suzuki ini jauh dari versi lama, terutama di bentuk headlight yang kini double layer menguatkan kesan tangguh.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here