Triumph Bonneville Bobber 2017 Berkeliaran di Spanyol

1
TriumphBobber-2017
Triumph Bonneville bergaya Bobber sudah disiapkan untuk model 2017. Foto: MCN

Spanyol (naikmotor) – Triumph terus melakukan inovasi produknya dengan menyiapkan beberapa model ke depan, salah satu yang serius digarap adalah model klasik Bonneville.

Triumph akan menawarkan Bonneville dalam kemasan custom yakni bergaya bobber, model custom bike yang dipopulerkan para veteran perang dunia kedua dengan tampilan motor perang menjadi minimalis.

Model tersebut terpantau MCN di markas R&D Triumph di Spanyol. Konon, selain model Bobber, Triumph juga akan membuat beberapa versi Bonnie, mulai Tracker dan Cafe Racer.

Mesin yang diusungnya menggunakan parallel twin berpendingan air 1100 cc serta memakai konstruksi chassis baru. Meski terlihat tampilan hardtail atau rigid, Triumph memasang shockabsorber horizontal di bawah jok solo untuk memperkuat kesan klasik.Selain itu, perangai model retro Bobber terlihat dai desain fender minimalis di atas kedua rodanya.

Namun, tampaknya, Triumph merancang Bonnie Bobber untuk mengejar gaya bukan fitur teknologi. MCN mencontohkan, peranti rem yang diusungnya menggunakan single-dsic.

Motor ini diyakini akan ditampilkan Triumph di EICMA Milan, November mendatang dan bisa segera diproduksi pada pertengahan tahun depan. (Arif/nm)

TriumphBobber002

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here